Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tamasya dan Donasi Buat Ani dari VW Solo

Jumat, 8 Agustus 2014 | 15:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Solo - Nuvolks Solo Chapter (NSC)yang merupakan kumpulan penggemar VW beradiator di Solo dan dibentuk 17 Mei2013 silam, kembali bikin kegiatan  family gathering dengan tamasya, diawalramadhan lalu (25-27/6). “Saat itu kami lakukan turing dengan mengajak sertakeluarga dengan tujuan Batu Malang,” buka Sony Wibisono, koordinator NSC.

 NSC mengunjungi Batu NightSpectaculer, secret zoo, lalu sempat pula  mampir ke Museum Angkut yang diresmikan Maret2014 lalu.  Sambil tamasya, NSC jugabakti sosial memberikan donasi kepada Ani. Seorang penderita tumor mata yangbermukim di desa Wajak, Malang.  


 Nah kegiatan bakti sosilaternyata berlanjut. Yakni di penghujung bulan ramadhan lalu (25/7). Yakniberbuka puasa dan mengajak warga panti asuhan Al Ikshan dan Baitul Mustafa dariMojosongo untuk tamasya keliling kota Solo dengan naik bis tingkat Werkudara. Singkatnyaselama dibentuk sampai sekarang, mereka tak berhenti gelar kegiatan.

Bahka, rampung itu, "Kami akan dolan ke Jakarta menyaksikan IIMS. Tunggu saja," tutup Sonny. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa