Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perangi Kanker dari Komunitas ALTIC

Selasa, 5 Agustus 2014 | 12:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Altis Indonesia Community (ALTIC) melakukan baksos dengan tema "ALTIC Berbagai Harapan, Mengajak Kita peduli Kanker Anak". Tercatat 25 mobil beserta 30 anggota mendatangi Rumah Singgah Yayasan Anyo Indonesia - rumah sementara bagi adik-adik kecil yang berjuang melawan kanker dan tengah  menjalani pengobatan - acara bukber di Slipi, Jakarta Barat. 

Acara diawali dengan pentas sulap, buka puasa dan penyerahan donasi dan goody bag kepada 42 anak penderita kanker yang berasal dari berbagai daerah. Para anggota ALTIC membaur membagi keceriaan pada anak-anak dan penuh kasih sayang. Walaupun sedang sakit, anak-anak itu tetap ceria. 

"Baksos kali ini ALTIC mengajak kita untuk Peduli Kanker Anak dan memberikan harapan kepada Anak2 yg berjuang melawan Kankernya," Arul Vin Diesel, Kabid kegiatan ALTIC.

Tak hanya ALTIC, acara ini dihadari juga oleh perwakilan Veloz Community dan Toyota Avanza Club Indonesia dan didukung oleh Toyota Astra Motor, GT RAdial, Garda Oto dan Veloz Community.

"Atas nama Pengurus dan member ALTIC berterima kasih kepada Rumah Singgah Yayasan Anyo Indonesia dengan segala keramah tamahan, kegembiraan dan kasih sayangnya menerima kita. Salam sayang buat adik-adik kecil tetaplah gembira berjuang dan jangan menyerah" ujar Yudha, Ketua Harian ALTIC. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa