Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

48 Custom, Ini Sarangnya Suzuki Jimny di Bandung

Rabu, 23 Juli 2014 | 12:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Bandung - Hampir 15 tahun, Heri Sandi bergerak dengan spesialisasinya pada Suzuki Jimny. Sebenarnya, dirinya enggak membatasi konsumennya khusus Jimny, karena beberapa konsumen ada yang mempercayakan mobil tipe lain seperti Toyota Hardtop, Land Rover atau mobil offroad lain. 

Di bengkel ini Hari menerima pengerjaan reparasi bodi, pemasangan bemper ARB, rollbar dan engine porting maupun swap. Pengerjaan reparasi bodi di bengkel ini rata-rata dihargai mulai dari Rp 8 juta hingga Rp 25 juta. 

“Kalau sekedar cat ulang dikenakan Rp8juta. Selebihnya, tergantung kondisi kendaraan,” jelas pria asal Bandung ini.

Layanan lain yang cukup sering diterimanya adalah pemasangan sistem transmisi 4WD, Heri membuka harga Rp 10 juta untuk hal ini. Ubahannya meliputi panel gear, kopel depan, dan as roda. “Harga segitu sudah tinggal tancap gas!” tegas Heri.

Bengkel 48 Custom ini bisa ditemui di alamat jl. Terusan Pesantren Sukamiskin no 48 Bandung. Anda juga bisa hubungi Heri melalui nomor 081320338033

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa