Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turing Pilpres Damai Velozity di Bali

Kamis, 17 Juli 2014 | 18:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bali - Greget pemilihan presiden tahun ini juga melanda komunitas mobil. Bukan kampanye dukungan pada salah satu capres, tapi kampanye damai. Velozity Chapter Bali (VCB) menggelar Touring Pilpres Damai, bekerjasama dengan KPU Provinsi Bali (29/6).

Tak hanya komunitas Toyota Avanza Veloz ini saja, turing juga diikuti klub mobil lain. Seperti TERUCI (Terios–Rush Club Indonesia) dan peserta umum dengan Avanza berbagai varian. “Peserta luar dengan Avanza semua varian sebanyak 19 mobil,” kata Erryk Jun, ketua VCB.



Rombongan turing sepanjang kurang lebih 1,5 km dilepas pukul 8 pagi dari Denpasar, menuju Bypass Sanur. Lanjut ke kota Gianyar, lewat Pasar Seni Sukawati, meluncur ke Kabupaten Bangli. Di Bangli arus kendaraan jadi padat merayap karena berbarengan dengan upacara ngaben di salah satu desa setempat.

Lanjut ke Klungkung, lewat obyek wisata Goa Kelelawar, Candi Dasa. Di sini medan cukup menantang dengan tanjakan yang berkelok dan turunan tajam. Rata–rata kecepatan kendaraan tidak lebih dari 40–50 km/jam. Apalagi mesti berbagi jalan dengan truk pengangkut pasir yang jalannya cukup lambat.

Turing berakhir di Karangasem di obyek wisata Taman Ujung. DI sini dilangsungkan adalah sosialisasi tata cara pencoblosan yang benar saat pemilu Pilpres oleh Ketua KPU Provinsi Bali dan Polda Bali.
Info: www.velozcommunity.com, Twitter : @velozcommunity, Facebook : http://www.facebook.com/groups/velozity, velozity@yahoogroups.com. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa