Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mari, Ada Pahe Aksesori Menyambut Idul Fitri 1345H

Kamis, 17 Juli 2014 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption



Jakarta - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1345 H tak hanya manusia harus tampil dengan pakaian baru. Mobil pun perlu didandani dengan berbagai aksesori untuk mengimbangi penampilan keluarga pemilik kendaraan. Nah, banyak gerai aksesori menawarkan paket hemat (pahe). Apa saja?

PELEK & BAN

Harga yang ditawarkan gerai Wibek House memang terbilang menarik. Bayangkan saja, dalam rangka cuci gudang, beberapa pelek berukuran 15 inci hingga 20 inci berstatus New Old Stock (NOS) dan baru dijual dengan potongan harga hingga 30%.

No caption
No credit
No caption

Pelek dipadu dengan ban juga ditawarkan dengan harga lebih terjangkau ketimbang membeli secara satuan

Sebut saja pelek 15 inci yang ditawarkan adalah replika Enkei, Rolling Star, dan BBS. Perihal harga, semisal pelek 15 inci dibuka harga mulai dari Rp 3,1 juta dan untuk ukuran 17 inci mulai dari Rp 3 juta. Sementara itu untuk pelek berukuran 18 inci mulai dari Rp 6,5 juta dan yang berdimensi 19 inci mulai dari Rp 4,2 juta. Sedangkan untuk versi 20 inci, harga dibuka mulai dari Rp 6,2 juta.

Nah, pelek-pelek itu bisa diadopsi di Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Honda Brio, Nissan Grand Livina, hingga kelas Toyota Alphard dan Jeep Wrangler JK. “Bisa saja dipaketkan dengan ban agar harga lebih terjangkau lagi,” jelas Bimo dari Wibek House yang berkantor di BSD Otopart blok F1-F6, BSD City, Tangerang. Telp. 0881-9941086.

No caption
No credit
No caption

Pilihan aneka pelek murah meriah

Sementara itu BSD Rims Center, gerai pelek dan ban juga adakan promo Ramadhan. “Kita adakan promo pelek merek HSR, mulai dari yang berukuran diameter 15 inci sampai 22 inci,” ujar Asad, punggawa gerai ini.

Nah, pelek-pelek ini dipaketkan dengan ban Accelera dan Forceum. Contohnya, HSR 5609 yang berukuran 15 inci dipadu dengan ban Accelera dibanderol Rp 5,1 juta. Padahal kalau dilepas harga normal bisa mencapai Rp 5,8 juta. Artinya, Anda bisa irit Rp 700 ribu.

Sementara itu juga ada HSR JD75 16 inci yang dipadu dengan ban Accelera, harganya Rp 5,6 juta. Padahal bila Anda membeli secara satuan tanpa paket, bisa mencapai Rp 6,2 juta.

Berikutnya juga ada pelek HSR K492 berdiameter 18 inci dengan ban Accelera yang cuma dibanderol Rp 8,4 juta dari harga normal Rp 8,8 juta. Berminat? Langsung saja ke BSD Rims Center, Jl. Letjen Sutopo V2/35, BSD, Tangerang. Telp. 021-5373218. Atau bisa juga kunjungi webnya www.rimscenter.net.

WOOD PANEL

Bukan saja pelek dan ban yang mendapat harga khusus, bagi Anda yang ingin pulang kampung dengan penampilan interior mobil lebih menarik, coba sambangi gerai ini. Adalah Auto Prima Kreasi yang memasuki bulan Ramadhan ini memberikan diskon spesial hingga 20% untuk jasa pelapis wood panel & carbon kevlar.

No caption
No credit
No caption

Formula diskon 20% untuk pengerjaan wood panel

Menariknya lagi, untuk pilihan corak dan warna kayu atau carbon dapat disesuaikan dengan selera. Tentunya Anda akan diberikan contoh gambarnya terlebih dahulu.

“Ambil ilustrasi harga, fullset panel kayu jumlah standar mulai dari Rp 2 jutaan untuk 6-7 piece, sedangkan untuk model carbon fullset kena Rp 3 jutaan 6-7 pieces,” ujar Stevan, pemilik gerai ini. Ingin interior Anda tampil lebih elegan dengan harga terjangkau?

Silakan langsung ke Ruko Mendrisio 3, Blok B No.22 (Gading serpong). Telp. 0856-7843208,/ 021-96445964.

PEREDAM KABIN

Nah, yang menginginkan kenyamanan kabin lebih terasa tanpa gangguan noise ketika pulang kampung, ada baiknya Anda mengadopsi peredaman kabin. Sudah diketahui bersama bahwa peredam kabin mampu mereduksi bahkan menghilangkan terjadinya gejala road noise, engine noise, win noise, dan meredam panas.

Untuk mewujudkan hal itu, Anda bisa kunjungi Rumah Peredam (RP), workshop peredam kendaraan di Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta. “Di sini menjual beragam peredaman kabin yang bisa mengusir ragam gangguan suara yang datang dari luar agar kabin lebih hening,” jelas Alux, pemilik Rumah Peredam yang juga distributor Xtrememate.

Menariknya lagi, Alux tengah memberikan diskon khusus di bulan Ramadhan ini. “Ada diskon yang berlaku sampai dengan perayaan Lebaran berupa potongan harga 10 hingga 15 persen,” bilang Alux seraya menyebut gerainya menerima permintaan home service. Sebagai gambaran, untuk harga normal tanpa potongan harga, tiap lembar peredam bisa dihargai Rp 100 ribu untuk versi standar. Sedangkan untuk peredam Xtrememate kelas premium bisa mencapai Rp 125 ribu.

Penasaran? Silakan kontak langsung Alux di 0812-8888012.

AUDIO MOBIL

Tidak ketinggalan dengan gerai aksesori lainnya, Melodi Audio yang berlokasi di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan ikut ramaikan ‘parade paket hemat’. Paket yang ditawarkan adalah Rp 3,6 juta terdiri dari Pioneer AVH-165DVD dan monitor headrest Symbion 7 inci sepasang.

Menurut Stella, angka paket hemat tersebut cukup terjangkau, mengingat bila membeli secara eceran, maka harganya akan di atas Rp 3,6 juta.

Sementara itu untuk paket kedua senilai Rp 3,5 juta. Harga tersebut guna melepas Pioneer DEH-X1650UB, sepasang speaker split Nakamichi CS.63, dan subwoofer aktif Intersys 10 inci.

Anda berminat? Silakan putar kemudi ke Jl. Radio Dalam Raya no. 99 (Samping BRI), Jakarta Selatan. Telp. 021-7223387/79.

CAR CARE

Mau mudik dengan mobil mengilap? Nah, hubungi Audi, pemilik Sideworks Auto Detailing di kawasan BSD Otopart deh! “Kita lagi ada promo diskon 20% untuk paket auto detailing lengkap, selain itu ada bonus parfum mobil dan cuci wax gratis,” ujar Audi. Wah!


Layanan car care juga ada program paketnya

Semisal mobil Anda Toyota Yaris, paket auto detailing seharga Rp 350 ribu, maka kini tinggal bayar Rp 280 ribu plus bonus parfum mobil dan cuci wax gratis. Mantap kan? Nah, langsung aja hubungi Audi di 0812-89589565 dan 0812-84653848.
(mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa