Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sepanjang Piala Dunia 2014, Banyak Orang Jual Mobil

Selasa, 15 Juli 2014 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Fenomena menarik ditemui pengelola bursa mobil seken WTC Mangga Dua. Sepanjang gelaran akbar sepakbola Piala Dunia, banyak orang menjual mobilnya, sehingga stok mobil bekas melimpah.

Kalau tahun tahun sebelumnya di bulan Juni-Juli biasanya stok mobil bekas menipis karena banyak orang membeli mobil jelang lebaran, saat ini malah stok mobil bekas lebih banyak dari biasanya.

"Jelang lebaran biasanya orang nahan untuk nggak jual mobilnya. Ini malah terbalik, sejak Piala Dunia berlangsung, justru banyak yang jual mobil. Mungkin ini yang namanya siklus empat tahunan," ujar Senior Marketing Manager Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih.

Sehingga, dirinya sebagai pengelola bursa mobil seken WTC Mangga Dua antara senang dan tidak senang dengan banyaknya stok mobil bekas jelang lebaran. 

"Saya sih sebenarnya senang-senang saja stok banyak, karena jelang lebaran orang banyak cari mobil. Tapi ini memang fenomena langka, barangkali banyak orang kalah judi di Piala Dunia, jadi jual mobil, karena mobil kan salah satu barang yang mudah dijual," tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa