Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pendiri Facebook Beli Supercar Pagani Huayra

Senin, 14 Juli 2014 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Selama ini Mark Zuckerberg lebih memilih tampil sederhana dengan mobil yang terbilang biasa saja untuk seorang miliader. Namun, sebentar lagi, dirinya akan melesat di jalan raya dengan supercar terbarunya.

Kabarnya, seperti dilansir Worldcarfans hari ini (14/7) chairman dan chief executive jejaring sosial Facebook ini sudah membeli Pagani Huayra yang baru saja diluncurkan di Amerika beberapa hari belakangan.

Memang belum ada pernyataan dari Zuckerberg soal pembelian supercar ini, namun kalau benar, dirinya akan segera bergabung dengan para pemilik Pagani Huayra lainnya, seperti pembalap F1 Lewis Hamilton, Wyclef Jean dan David Heinemeier Hansson.

Pagani Huayra sendiri merupakan supercar Italia sebagai pengganti Pagani Zonda. Mobil ini dibangun di Modena oleh desainer Horacio Pagani.

Spesifikasi mesinnya, bi-turbo 6.0 liter V12 yang diambil dari Mercedes Benz AMG M158. Semburan tenaganya mencapai 720 dk dengan torsi 1.000 Nm. Kemampuan akselerasinya dari diam ke 100 km/jam hanya 3,3 detik dan top speednya mencapai 370 km/jam.

Zuckerberg sebelumnya telah terlihat mengendarai mobil biasa seperti Golf GTI, Honda Fit dan Acura TSX. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa