Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Mobil Koleksi Pemain Terbaik Piala Dunia 2014, Lionel Messi

Senin, 14 Juli 2014 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Argentina baru saja dikandaskan oleh Jerman dalam perebutan juara dunia di Brazil, dini hari tadi WIB (14/7). Meski tak juara, FIFA menobatkan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di turnamen kali ini.

Messi memang terkenal kalem, baik di lapangan maupun diluar lapangan hijau, tapi urusan memilih mobil, tentu saja punggawa klub Barcelona ini tidak sekalem karakternya. Hal itu bisa kita lihat dari jajaran mobil-mobilnya di garasi. Apa-apa saja?


Ferrari F430 Spider

Supercar garapan Ferrari ini sepertinya sangat digemari Messi, karena dirinya kerap menggunakan F430 Spider. Kecepatan dirinya dalam menggiring bola pun sesuai dengan karakter mobil ini yang akselarasinya moncer.
No caption
No credit
No caption

Ferrari 430 Spider bisa dikebut dalam waktu hanya 4,3 detik dari keadaan diam sampai 100 km perjam. Berkat tenaga yang dihasilkan mesin V8 berkapasitas 4.3 liter. Harga mobil ini sekitar Rp 1,5 miliar.


Dodge Charger SRT8

Mobil berotot yang menjadi ikon Amerika ini juga menjadi pilihan Messi. Padahal, karaklter mobil ini benar-benar seperti monster saat dikemudikan, berbanding terbalik dengan badan mungil sang pemain terbaik Piala Dunia 2014 ini.
No caption
No credit
No caption

Mesin V8 berkapasitas 6,1 liter tersimpan dibalik kap mesin Dodge Charger SRT8. Tenaga yang dihasilkan mencapai 425 dk dan torsinya 569. Messi menebus Dodge Charger SRT8 dengan kisaran harga harga US$ 43.445 atau setara Rp 520 jutaan.


Audi Q7

Nggak hanya mobil berjenis supercar, sosok crossover pun menjadi pilihan messi, dimana merek Audi yang dia pilih pada wujud Audi Q7. Mobil ini sudah menggunakan penggerak empat roda permanen (4WD) yang dinamakan Quattro.
No caption
No credit
No caption

Mobil ini juga dilengkapi dengan pengatur ketinggian suspensi udara (adjustable-height air suspension) yang bisa membantu untuk penggunaan off road. Messi membelinya seharga Rp 1,2 miliar.


Audi R8 Spider

Selain crossover Audi Q7, Messi juga punya versi spider dari Audi R8. Ia memilih mobil two seater sports versi mid-mounted engine ini dengan all-wheel drive system.
No caption
No credit
No caption

Mesinnya berkonfigurasi V8 dengan produksi tenaga mencapai 429 dk, sehingga akselarasi dari diam sampai 100 km perjam bisa dicapai hanya dalam waktu 4,8 detik. Harga mobil ini sekitar Rp 1,8 miliar.

 
Maserati GranTurismo S

Maserati versi GranTurismo S juga menjadi pilihan Lionel Messi. Punya performa gahar dari mesin V8 berkapasitas 4.7 liter, yang bertenaga 440 dk, sehingga akselarasi dari diam sampai 100 km perjam hanya butuh waktu 4,8 detik.
No caption
No credit
No caption

Salah satu supercar eksotik ini dibeli Lionel Messi dengan banderol harga Rp 1,4 miliar.


Maserati GranTurismo MC Stradale

Messi jatuh cinta dengan mobil tercepat Maserati ini, Maserati GranTurismo MC Stradale. Selain rupanya sporty dan garang, ketangguhan mobil jebolan Italia ini juga tak bisa diremehkan.

Maserati mesin V8 berkapasitas 4.7 liter siap menyokong dengan tenaga maksimal hingga 460 dk dan kecepatan mencapai 302 km perjam. Harga jualnya mencapai 2,6 miliar.

(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa