Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Musim Mudik, Honda Mobil Tambah Bengkel Siaga

Kamis, 10 Juli 2014 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Seperti biasa, menyambut musim mudik tahun ini, OT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan program Bengkel Siaga dan emergency service. Bedanya, Honda menambah 7 bengkel siaga dan 1 posko siaga untuk menemani konsumen Honda melakukan perjalanan mudik dengan mobil pribadi di 2014. 

Honda menyediakan total 80 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Titik tersebut terdiri dari 65 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 selama libur Lebaran mulai tanggal 26 Juli – 3 Agustus 2014, dan  15 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai tanggal 24 Juli – 3 Agustus 2014.
 
Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda selalu berkomitmen memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen termasuk pada saat mudik lebaran. Penambahan jaringan bengkel siaga dan berbagai fasilitas lainnya di tahun ini menjadi bukti komitmen Honda serta menciptakan rasa aman selama berkendara ke kampung halaman bersama keluarga.”
 
Untuk menambah kenyamanan konsumen selama perjalanan mudik, Honda juga bekerja sama dengan Telkomsel dan Sosro. Bagi pengendara yang juga merupakan pelanggan Telkomsel dapat menghubungi nomor 5050 untuk disambungkan ke Call Center Experience Honda. 

Selain itu, berbagai informasi seputar program Bengkel Siaga dan Posko Siaga Honda terdekat juga dapat diakses melalui mobile apps Telkomsel Siaga. Dan juga disediakan fasilitas Free Wifi untuk pengguna Telkomsel dan minuman produk Sosro di seluruh Posko Siaga Honda. Segala informasi mengenai jalur peta mudik, alamat dan nomor telepon semua Bengkel dan Posko Siaga Honda bisa didapatkan melalui brosur yang dibagikan secara gratis di bengkel Honda atau diakses oleh konsumen Honda melalui situs www.honda-indonesia.com, akun twitter @hondaisme, serta halaman facebook.com/hondaisme.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa