Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Puluhan Bengkel Suzuki Mobil Siaga Sepanjang Jalur Mudik

Selasa, 8 Juli 2014 | 17:23 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Suzuki Indomobil Sales, seperti tahun-tahun sebelumnya akan membuat perjalanan mudik lebaran para pengguna mobil Suzuki merasa aman dan nyaman. Karenanya berbagai persiapan dilakukan Suzuki.

Suzuki kembali melaksanakan program CSR (Corporate Social Responsibility) dalam payung “Suzuki Peduli”, yang mendukung kegiatan mudik Lebaran di tahun 2014 ini melalui program ‘Suzuki Peduli Mudik 2014’ dengan tema, ‘Lebih Mengerti Keluarga’.

Suzuki pun telah menyediakan 40 Bengkel Mobil Siaga yang tersebar disepanjang jalur mudik dari Jawa hingga Bali dan Sumatra. Di samping tersedianya Bengkel Siaga tersebut, terdapat 4 titik Pos Siaga yang dapat dinikmati semua pelanggan Suzuki. 3 titik lokasi untuk Suzuki Emergency Road Assistant (SeRa), serta didukung dengan total 219 man power (SDM) yang bekerja khusus pada kegiatan Suzuki Peduli Mudik 2014 ini.

Layanan program Pos Siaga ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Suzuki yang berlangsung mulai dari tanggal 24 Juli s/d 3 Agustus 2014 dan beroperasi selama 24 jam untuk Bengkel Mobil Siaga dan SeRa.

Fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Suzuki yang ada di Pos Siaga sepertu cek 23 item, ruang istirahat, games Playstation, wifi, juga pijat yang semuanya gratis.

Berikut adalah 4 titik lokasi Pos Siaga yang mendukung kegiatan Suzuki Peduli Mudik 2014 :
1. Rest Area KM 57 - Jl. Tol Jakarta – Cikampek KM 57 + 500 (Jl. Raya Klari)
2. Restoran Pringsewu, Tegal - Jl. Raya Tegal - Pemalang KM 7, Kramat - Tegal
3. Restoran Taman Pringsewu, Sumpiuh - Jl. Raya Buntu - Sumpiuh KM 6 Kemranjen, Banyumas.
4. Nagreg - Jalan Raya Nagreg KM 36, Jawa Barat.
(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa