Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Idul Fitri Mercedes Gelar Lebaran Resque 2014

Jumat, 4 Juli 2014 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435H, Mercedes-Benz Indonesia menggelar program "Lebaran Resque 2014" yang diluncurkan bersamaan dengan produk terbaru Mercedes-Benz GL400 dan ML400 di Golf Senayan, kemarin (3/7).

"Program ini untuk membantu para pelanggan yang membutuhkan bantuan tehnik selama masa liburan lebaran, dari tanggal 23 Juli - 3 Agustus 2014. Selain itu merupakan bagian dari bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan layanan istimewa kepada pelanggan setia Mercedes-Benz," jelas Ferdian eka surya, Deputy Director After Sales Mercedes-Bens Indonesia. 

Layaknya bengkel bergerak berikut mobil derek dengan 12 kendaraan teknis akan tersedia di 8 titik. Kendaraan itu akan difokuskan pada area - area sesuai dengan destinasi sebagian besar para pemudik yaitu Sumatera dan Jawa. 
Disamping Posko Layanan, program ini juga didukung oleh jaringan dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia dikota besar diseluruh Jawa dalam bentuk Bengkel Siaga. Terdapat di Jakarta 2 dealer, Surabaya 2 dealer, dan masing - masing 1 dealer di Bandung, Yogjakarta dan Semarang. 

Berikut titik area ke 12 mobil Lebaran Rescue. 1. Merak, mencakup layanan didaerah Lampung dan sekitarnya. 2. Puncak ( Hotel Puncak Raya ) & Cipanas - Cakupan daerah sekitar Puncak, Cipanas, Sukabumi dan Ciawi serta Bogor. 3. Bandung (PT. Citrakarya Pranata ) meliputi area Bandung, Lembang, Nagrek, Tasikmalaya hingga Garut. 4. Cirebon ( RM Kalijaga ), meliputi Indramayu, Cirebon, Kuningan hingga perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah. 5. Kebumen atau Kutoarjo ( Rest area efisiensi ) meliputi Jawa tengah selatan. 6. Alas Roban ( RM Sendang Wungu ) meliputi Jawa Tengah bagian Tengah. 7. Tuban ( RM Taman Sari ) meliputi Jawa Timur bagian Utara dan perbatasan Jawa Tengah. 8. Ngawi ( RM Duta I & Duta II ) meliputi Jawa Timur bagian tengah sampai perbatasan Jawa Tengah. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa