Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maria Sharapova Bawa Porsche 918 Spyder ke Wimbledon

Selasa, 1 Juli 2014 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption



London - Petenis putri cantik jelita Maria Sharapova membuat mata penggemar tenis, khususnya di London, Inggris terbelalak. Jelang berlangsung turnamen grand slam Wimbledon, pemenang tenis Perancis (Mei lalu), datang ke pesta "Pre-Wimbledon" dengan Porsche.

Memang, bernama lengkap Maria Yuryevna Sharapova asal Rusia, ini didaulat menjadi duta Porsche. Yang sangat teristimewa akan kehadirannya itu dirinya naik Porsche 918 Spyder. Supercar pertama milik produsen mobil Jerman itu yang berteknologi hybrid.

Apakah Maria langsung mengemudikan Porsche 918 Spyder itu? Bukan! Pengemudinya pria gagah dan ganteng Mark Webber asal Australia.Ia mantan pebalap F1 yang sebelum pensiun membela tim Red Bull.

Ketika berada di lapangan, bola pukulan servis Maria mempunyai kecepatan tertinggi 162 km/jam. Sedang Porsche yang ditumpanginya mampu melejit sampai 342 km/jam.

"Ini pertama kali saya berada dalam mobil hibrida jalan sekitar London. Benar-benar terkesan," ujar Sharapova. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa