Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobil Resmikan Dealer 3S di Kapuk

Dimas Pradopo - Jumat, 27 Juni 2014 | 14:53 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Pasar mobil di Indonesia yang terus bergerak positif membuat PT Honda Prospect Motor (HPM) meningkatkan pelayanannya. Di antaranya, Honda mobil meresmikan dealer baru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di Kapuk, Jakarta Barat, Hari ini (27/6).

Berdiri di atas lahan seluas 4.920 m2, Honda Megatama Kapuk ini memiliki ruang pamer yang nyaman dan modern seluas 425 m2 untuk menampilkan produk - produk terbaru Honda. Untuk fasilitas servis tersedia 21 bay terdiri dari 13 general repair, perawatan berkala 4, servis cepat 2, inspeksi final dan wheel aligment 1 yang semuanya tersedia di atas lahan 1.266 m2.

"Ditempat ini juga punya area part warehouse seluas 120 m2 yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda yang lengkap dan cepat untuk konsumen. Selain itu, terdapat juga waiting lounge, internet zone dan kids zone, "jelas Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor. 

Bengkel ini memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standardisasi dari PT HPM yang didukung tenaga profesional dan terlatih. Honda Megatama Kapuk ini merupakan dealer 3 S  ketiga yang diresmikan oleh PT HPM pada 2014 setelah Honda Naga Motor di kota Mataram, Lombok, NTB. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa