Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Calon Nissan GT-R 2020. Kekar dan Sangar

Jumat, 27 Juni 2014 | 15:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jepang - Persaingan di arena permainan video game balap mobil Gran Turismo 2014 kian sengit dengan hadirnya Nissan. Tak cuma Mercedes, BMW, Honda atau Toyota yang sudah memperkenalkan model skala penuh. Begitu juga Nissan yang memakai momentum event besar "Goodwood Festival of Speed" di Inggris, Juni ini.

Padahal, baru bulan lalu Nissan menunjukkan rendering komputer dari konsep visi 2020 Gran Turismo. Dikatakan oleh pabrikan mobil Jepang itu, konsep ini merupakan misi performa tinggi Nissan sebagai mobil masa depan.

No caption
No credit
No caption

Bahkan, beberapa laporan memperkirakan kalau model 2+2 ini sebagai genarasi berikut dari Nissan GT-R masa depan.

Konsep ini dibuat oleh perancang Nissan di London, Inggris yang mendapat berbagai masukan dari pusat rekayasa teknis perusahaan di Jepang. Sang perancang diberi kebebasan melahirkan konsepnya.

Memang, mobil ini belum diputuskan sebagai model produksi. Dikatakan oleh Nissan, sedan sport ini berpenggerak empat roda dan dilengkapi suspensi aktif.


"Pada kenyataannya, tidak semua orang akan mampu memiliki mobil seperti konsep Nissan Gran Turismo Versi 2020. Namun, melalui Nissan Gran Turismo, siapapun bisa mengendarainya dan ini jani Nissan memberikan inovasi yang menggairahkan," sebut Wakil Presiden Desain Studio Eropa Koji Nagano. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa