Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambil Berwisata Jajal Yaris Baru 1.000 km

Kamis, 26 Juni 2014 | 10:10 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Bali memang enggak ada matinya, selalu menarik untuk dijelajahi. Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) untuk kedua kalinya mengadakan turing ke Pulau Dewata. Tak tanggung-tanggung, selama seminggu lebih (24/5-1/6). Ini sekaligus jadi uji ketangguhan All New Yaris di perjalanan jarak jauh.

Turing bertema ‘Let’s Fun and Feel the Sensation’, dimeriahkan member TYCI dari Medan, Palembang, Bandung, Bali dan klub dan komunitas Yaris dari Solo dan Jogja. Meeting point pertama di Rest Area KM 19 Cikampek. Dari situ langsung gas pol menuju Solo.

Di sini rombongan disambut Nasmoco Solo, dan hangatnya sate dan soto tengkleng khas Solo serta fashion show ala Toyota. Dari Solo, perjalanan dilanjutkan menyusuri jalur Selatan pulau Jawa sampai di Rest Area Paiton di Probolinggo.

Di jalur ini All New Yaris benar-benar diuji ketangguhannya melewati medan dan berbagai macam kontur jalan yang tak selalu mudah. Hingga mencapai Bali, keluarga besar TYCI disambut serangkaian kegiatan.

Sedapnya hidangan Segara Asian Grill dan pemandangan pantai yang cantik, langsung menghilangkan kepenatan perjalanan lebih dari 1000 km. Hari kedua di Bali, semua sudah kembali segar untuk menikmati parasailing, banana boat dan snorkeling, menjelajahi Pantai Pandawa, sampai tarian kecak dan sunset di Uluwatu.

Hari terakhir dihabiskan dengan belanja dan gala dinner di Jimbaran. Esok harinya rombongan meninggalkan Bali menuju Yogyakarta. Di sini mereka disambut Jogja Yaris Community (JYC) dan melanjutkan perjalanan kembali ke kota masing-masing. Letih tapi ada segudang cerita menarik untuk diceritakan ke semua orang. (mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa