Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Quickly Express Bandung, Buat Yang Ga Sempat Cuci Mobil dan Ogah Belepotan

Senin, 23 Juni 2014 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Kondisi trafik lalu-lintas kota Bandung yang kian padat menjadikan pengemudi mobil kadangkala sungkan untuk sekedar memeriksa kondisi kendaraan di waktu yang singkat. 

Kendala kemacetan dan pertimbangan efektivitas waktu menjadi alasan utamanya. Bagi Anda yang berdomisili di kota Bandung, Quickly Express bisa menjadi solusinya.

Quickly Express, adalah sebuah layanan jasa servis pribadi yang bisa dipanggil setiap saat. Produk yang ditawarkannya mulai dari home car wash, body car care, analisa estimasi servis & pajak tahunan hingga layanan road assistant. 

Ferry Yuniarto menjalankan bisnis ini terinspirasi dari sebuah layanan cuci mobil express di Jakarta, "saya pernah lihat ada layanan cuci mobil kilat, 30 menit beres. Rame banget, rasanya di Bandung belum ada layanan seperti itu" jelas Ferry. 

Menurut Ferry, kendala macet dan antrian yang panjang di sebuah bengkel cuci menjadi alasan utama menawarkan layanan ini.

Berbekal armada sebuah mobil van yang dilengkapi generator set, toren air, kompresor dan vacuum cleaner lengkap sudah tercipta sebuah bengkel cuci berjalan milik Ferry. "mulai dari air hingga listrik buat vacuum semua dari kita" tegas Ferry sambil menunjukkan ruang kabin blind van nya. 

Untuk sekali layanan cuci mobil panggilan Ferry membuka harga Rp 40 ribu. Harga tersebut sudah termasuk cek air radiator, aki, oli dan wiper. Jika terdapat kondisi gejala kerusakan kru nya akan langsung menganalisa biaya servis dari bengkel resmi dan bengkel rumahan rujukan. 

"Tergantung konsumen lebih nyaman bengkel apa, bahkan kita juga bisa bantu sekalian mengurusi pajak tahunan sebuah kendaraan" jelas Ferry. 
Namun paket layanan analisa biaya servis ini jika konsumen bersedia menjadi member dengan harga paket mulai Rp 350 ribu berlaku selama 6 bulan.

Salah satu layanan yang juga ditawarkan Quickly Express adalah layanan Road Assistant 7x24 jam. Untuk mendapatkan layanan ini Anda hanya perlu menyiapkan dana Rp 500 ribu (untuk mobil kecil). Selain mendapatkan voucher home servis car sebanyak 6x, dan 1x interior care salon, Anda juga siap dikawal jika menemui masalah di jalan. 

Misalnya saja layanan jumper aki kalau mogok, penggantian ban cadangan,kehabisan bbm, hingga layanan derek. "Semuanya tanpa biaya tambahan. Apalagi buat pengemudi wanita yang ga mau repot dan kotor. Ban bocor, tunggu aja di dalam mobil pake AC, tinggal kontak kita yang ganti bannya." tegas Ferry. 

Nah, lagi males ke tempat cuci mobil? Kontak saja nomor Quickly Express nih! (022) 93900022. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa