Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Bengkel Spesialis Toyota FJ Bali

Sabtu, 14 Juni 2014 | 12:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Denpasar - Bengkel yang berlokasi di Jl. Tukad Ayung No. 16-18. Renon, Denpasar, Bali ini sebenarnya mengerjakan hampir semua type mobil mulai service hingga perbaikan total. 

Bengkelnya pun tergolong mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, mulai pengelasan hingga pengecatan dan pengerjaan hingga salon mobil semua jenis mobil mampu dijabanin oleh Graha Mas Auto Graha, atau lebih dikenal oleh komunitas pengguna Toyota FJ sebagai GM Power.
 
Bengkel yang satu ini sangat bersih, sangat jauh dari kesan kotor, lantainya mengkilap tanpa tetesan oli ataupun cat! Bengkel ini digawangi oleh Nyoman Rimawan Pujianto, yang lebih akrab disapa Bli Man, namun beberapa tahun belakangan ini order lebih banyak dari para pengguna Toyota FJ.

“Ya, memang kebanyakan pengguna FJ yang datang kesini, dan hingga saat ini pun masih waiting list tuh, saking tempat nggak cukup aja” Urai Bli Man. 

Hal ini karena bli Man menganut konsep perfeksionis dalam setiap pengerjaannya. Misalnya untuk restorasi satu unit Toyota FJ akan memakan waktu antara 6 hingga 8 bulan. 

Hasil kerjanya sangat detail, mulai hal-hal kecil seperti baut dan selang sangat diperhatikan oleh ayah 4 putri ini. “terkadang kalo satu mobil sudah selesai, kalo nggak diambil sering saya utak atik lagi biar lebih bagus dan sempurna” ungkap pria blasteran Jawa Bali ini.

Untuk biaya restorasi untuk satu unit Toyota FJ dipatok antara Rp 100 juta hingga Rp 300 Juta tergantung kondisi bahan ketika masuk. “harga itu sudah termasuk dengan parts juga “ jelas pria berkacamata ini sembari menunjukkan deretan parts original FJ yang tersedia di tokonya. 

Tapi jika anda pengguna Toyota FJ hendak bertandang ke gerai yang satu ini, ada baiknya kontek Bli Man terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan tempat. Karena pria berbadan irit membatasi jumlah pengerjaan untuk mengejar kesempurnaan pengerjaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa