Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karimun club Indonesia: Kabin Ekstra Bikin Datsun GO+ Panca Terasa Luas

Senin, 9 Juni 2014 | 17:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Datsun GO+ panca menjadi jagoan di acara Community Driving Experience ( CODE ) yang diselenggarakan Tabloid Otomotif beberapa waktu lalu. Mobil ini pun dijajal oleh beberapa komunitas. Dan ini komentar mereka.

Bergabung di Karimun club Indonesia, Anto, Anton, Boi dan Ranny ternyata punya penilaian tersendiri pada mobil LCGC pabrikan Datsun yaitu Datsun Go+Panca.

“Masuk kebagian dalam, dibagian depan agak terasa janggal dengan adanya bangku penumpang depan yang menyatu dengan supir. Kalaupun memang tidak banyak berfungsi, lebih baik dijadikan konsol box untuk menaruh barang atau tempat minum saja,” tutur Anto. 

Kelebihan mobil ini memang terletak pada bagian belakang yaitu + 2 nya. Artinya, kabin ekstra pada bagian belakang ini menjadikan DatsunGo+Panca menjadi yang terluas di kelas LCGC lainnya.

Soal tarikan, berbekal mesin 1200 cc, 3 silinder, mobil ini terasa sangat responsif. Tenaganya terasa padat mulai dari gigi 1 sampai 3. Sayangnya kami belum sempat merasakan sampai gigi 4 dan 5, jaraknya terlalu dekat,” tambah Boi dan Anton. 

Interior secara keseluruhan mendapat nilai yang cukup baik. Lantaran finishing dari material dashboard sangat rapih dan terkesan mahal.
“Walaupun sektor entertaiment nya hanya single din dengan AUX, namun speakernya menghasilkan suara yang diluar dugaan kami, ternyata bagus banget,” tutup Anto. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa