Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tabrak Truk Hingga Terguling, Lamborghini Ini Berantakan di Tol Priok

billy - Minggu, 8 Juni 2014 | 12:56 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Lamborghini putih bernopol B 999 NFA ini hancur berantakan setelah menabrak sebuah truk di Jalan TOL Priok arah Bandara pagi tadi (8/6). Sports car mewah ini membuat truk berisi ikan hias yang ditabraknya terguling.

Seperti dirilis akun resmi social media TMC Polda Metro, kecelakaan itu terjadi di Km 21,4 arah Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 06.30 WIB.

Lamborghini ini melaju dengan kecepatan tinggi dan diduga sang pengemudi mengantuk sehingga menghantam truk dari bagian belakang.

Kondisi Lamborghini rusak parah di bagian depan, ban sebelah kiri bahkan telihat lepas dari posisinya. Bumper dan fender bagian sampingnya juga sudah terlepas.

Meski begitu, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Baik pengemudi Lamborghini maupun sopir truk dan dua orang penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan dan memar.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kini Lamborghini putih ini ada di Satlantas Jakarta Utara di Mangga Dua. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa