Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balai Kota Bandung Diserbu Retro Car Bandung, Demo?

Senin, 2 Juni 2014 | 07:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Bandung - Pelataran parkir Balai Kota, Bandung, Jawa Barat mendadak padat oleh kehadiran berbagai mobil retro yang ada di wilayah Kota kembang, kemarin (1/6). Demo! Bukan, melainkan kopdar gabungan dari beberapa klub mobil retro. 

Dewo dari Oldskool Syndicate yang sempat ditemui mengungkapkan, “Kumpul-kumpul kali ini tidak ada keperluan khusus, hanya silaturahmi di antara sesama penggemar mobil retro."


Selain Oldskool Syndicate, hadir pula komunitas retro lain seperti Bandoeng Corolla Classic, Daihatsu Charade Bandung, Honda Civic Club, SL Never Die, DX Club Bandung dan klub retro lain. Kopdar kali ini pun semakin spesial karena Bandoeng Corolla Classic genap merayakan usianya yang ke-3. 

“Tak sengaja. Spontan ada yang mengusulkan jika ada kegiatan-kegiatan retro car di luar Bandung, kami akan konvoi bersama membawa bendera Bandung Retro Car,” tambah Dewo.

Walaupun tiap klub datang dengan identitas yang berbeda, namun ketika berbaur canda dan tawa langsung tercipta. “Biasanya kan ngumpul masing-masing, kalau berbaur seperti ini kita bisa saling kenal,” tutup Dewo. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa