Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dengan Kartu Anggota, Komunitas Ertiga Bandung dapat Diskon

Jumat, 23 Mei 2014 | 11:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Bandung - Kegiatan kowbar (kongkow bareng) merupakan agenda rutin komunitas Ertiga Mania Bandoeng (Ermadoe) di Bandung, Jawa Barat. Seperti kowbar yang diikuti 60 kendaraan MPV Suzuki yang dilaksanakan bulan lalu di Kampung Cai Ranca Upas Ciwidei, Jabar.

Selain disuguhkan berbagai aktivitas, pengurus Ermadoe mengenalkan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan dibagikan kesemua anggota. Banyak manfaat dari kartu tersebut. 
 

KTA dapat digunakan di seluruh dealer PT. NJS di kawasan Bandung untuk mendapatkan diskon 15%. Potongan harga tersebut berlaku untuk servis maupun pembelian aksesori, cukup dengan menunjukkan KTA. 

“Kegiatan kowdar Ertiga Mania ini sangat positif demi kebersamaan komunitas, dan PT.NJS akan selalu mendukung kegiatan Ertigamania Bandoeng,” jelas Toni S dari PT. NJS Bandung. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa