Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Puluhan Truk Isuzu jadi Truk Sampah Baru Pemda DKI

Kamis, 22 Mei 2014 | 18:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Lebih dari 30 orang pengusaha dari Persatuan Pengusaha Indonesia Keturunan Tionghoa (PERPIT) memberikan 53 unit Isuzu Elf NKR 71 HD (125ps) yang telah dibangun menjadi truk sampah kepada Pemda DKI Jakarta.

Untuk pemilihan jenis truk sendiri, Isuzu sudah dipercaya sebagai armada kebersihan Pemda DKI Jakarta lebih dari seperempat abad hingga kini. 

“Dari ketangguhan itulah para pengusaha Tionghoa mempercayakan Isuzu Elf NKR 71 HD (125ps) sebagai pilihan untuk terus menjadi bagian dalam membersihkan ibukota kita bersama ini, ”kata Kiki Barki, ketua PERPIT.

“Untuk perawatan kendaraan ini, kami mengharuskan perawatan dilakukan oleh Isuzu sebagai ATPM, karena kami percaya perawatan kendaraan haruslah dilakukan dengan baik, tidak boleh sembarangan, apalagi di tempat sembarangan.” ujar Basuki Tjahya Purnama.

Isuzu sebagai pemain otomotif di segment kendaraan komersial sadar betul, bahwa dalam menjual kendaraan komersial keberadaan layanan purna jual sangat penting.

Bukan hanya sekadar menjual, Isuzu menempatkan dirinya sebagai partner usaha bagi customernya, yang memberikan rasa aman dan nyaman, mulai dari proses pembelian sampai dengan layanan purna jual yang meliputi perawatan kendaraan dan pengadan suku cadang yang mudah dan terjangkau. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa