Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kini Pesan Taksi Blue Bird di Bali Bisa Pakai Aplikasi Smart Phone

billy - Kamis, 15 Mei 2014 | 17:16 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kuta - Perusahaan jasa taksi Blue Bird Group kembali mempersembahkan layanan terbaru untuk reservasi armadanya. Setelah Jabodetabek, Medan dan Semarang, layanan bertajuk Taxi Mobile Reservation kini diluncurkan secara resmi di Bali (14/5).

Layanan ini sengaja diluncurkan dengan tujuan untuk mempermudah pemesanan bagi pengguna jasa taksi Blue Bird di seluruh Indonesia termasuk yang ada di Bali. Caranya dengan menginstall aplikasi layanan program Taxi Mobile Reservation di smart phone maupun note book-nya.

Aplikasi ini tersedia dalam operation system IOS, Android dan Windows. Selain bisa melakukan pemesanan, konsumen juga bisa mengetahui posisi taksi yang dipesan.

Setelah menginstall aplikasi Taxi Mobile Reservation maka secara otomatis tertanam peta digital yang akan langsung melacak keberadaan taxi yang sudah kita pesan sesuai dengan nomor taksi atau nomor lambung.

Hal ini bisa dilakukan karena aplikasi ini juga terkoneksi dengan perangkat Global Positioning Sensor (GPS) yang sudah ada di perangkat smartphone.


“Selain mudah dan mempersingkat waktu ketika memesan taksi, pelanggan juga dapat melacak keberadaan taksi yang akan menjemput melalui peta digital,” terang Sigit Priawan Djokosoetono, Direktur Blue Bird Group.
 
Di sela-sela launching, Sigit juga melakukan sebuah uji coba dengan memesan taksi Blue bird dengan aplikasi Taxi Mobile Reservation. Kurang dari 5 menit Sigit langsung mengajak para

Undangan ke depan sambil berkata, “sebentar lagi sudah sampai,” yakin Sigit yang ramah ini.

Sesampainya di halaman depan Hotel Grand Mas lokasi launching, taksi pesanan sudah tibadan nomor taksinya sama seperti yang dijanjikan saat melakukan pemesanan.

“Itu tadi pemesanan dilakukan secara random lho, benar-benar singkat dan mudah,” ungkap M.Andri, Public Relation Blue Bird Group pada Otomotifnet.com. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa