Spesialis Captain Seat Copotan, Sedia Model JDM dan EUDM

Kamis, 15 Mei 2014 | 13:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pada OTOBURSA Tumplek Blek 2014 lalu, Otomotifnet menyambangi salah satu lapak "Gudang Jok" yang khusus jok copotan dari Cibubur, Jakarta Timur. Seandy, sang pemilik telah menjalankan usaha ini sedikit unik.

Uniknya, barang yang ditawarkan tidak ditemukan di antara lapak lain. "Dagangan saya khusus jok elektrik dan captain seat copotan," buka Seandy. Kemudian, dalam menjalankan usahanya melalui jalur online di berbagai portal dan jejaringan sosial.

Merawat jok lawas ternyata tak sulit. Sebab, selama ini Seandy membersihkannya dengan menggunakan sikat dan cairan pembersih biasa. Kebanyakan pelanggan pun pasti mengganti pembungkus jok lama. Kecuali model jok JDM, 

"Beberapa konsumen ada yang lebih suka mempertahankan kulit joknya yang lama," jelasnya. Beberapa jok yang jarang ditemui adalah jok Toyota Grandis EUDM dan Honda Prelude. Seandy membuka harga mulai dari Rp 3 juta. 

Bagi Anda yang juga berdomisili di Cibubur bisa langsung menghubungi nomor 081213615888 untuk mengetahui jok apa saja yang disediakannya. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa