Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Technomart, Pasar Bengkel Automotive Digelar di Karawang

billy - Sabtu, 3 Mei 2014 | 10:45 WIB
Technomart, Pasar Bengkel Automotive Digelar di Karawang
HArryt
Technomart, Pasar Bengkel Automotive Digelar di Karawang

 
Karawang - Technomart Karawang, pusat otomotif, elektronik, perlengkapan teknik, dan furniture, menggagas Pasar Bengkel Automotive (PBA) yang digelar sejak 30 April hingga 4 Mei 2014.

Acara ini merupakan bagian dari road to grand opening Technomart yang akan mengukuhkan diri sebagai Mal otomotif, elektronik, perlengkapan teknik, dan furniture terlengkap di Jawa Barat. Topping off Technomart akan digelar 20 Mei 2014 sedanglam grand opening Technomart rencananya akan dihelat akhir tahun 2014.

Acara ini ditujukan untuk para penggemar otomotif di daerah Karawang dan sekitarmya. Selama lima hari pengunjung dapat melihat dan membeli aneka perlengkapan otomotif yang ditawarkan di tenda-tenda di seputar areal parkiran Mal Karawang Central Plaza (KCP).

Sebanyak 36 tenda  yang ada akan menghadirkan aksesoris, perlengkapan mobil dan motor, serta pameran mobil dan motor untuk Anda yang berencana membeli mobil baru.

Selain itu PBA menjadi ajang kumpul bagi komunitas otomotif di Karawang, Aneka hiburan pun disuguhkan seperti dance, games, DJ performance, live music, dan banyak lagi.

"Acara ini merupakan bagian dari pengembangan image, bagian dari road to opening Technomart. Ditargetkan pengunjung 3 ribu orang per hari. Kami juga ingin mengedukasi soal keberadaan Techmomart sebagai pusat otomotif, tools, elektronik dan furniture.," Heru Mahad, Corporate Promotion Manager.

Technomart Karawang rencananya akan mulai resmi beroperasi di pertengahan tahun ini. Telah bergabung bersama Technomart banyak tenant besar seperti Ace Hardware, Informa, White Brown, Honda, Suzuki, Nissan dan masih banyak lagi.

"Konsep Technomart merupakan gaya hidup yang menjadi surganya para lelaki," lanjut Heru.

Technomart, Pasar Bengkel Automotive Digelar di Karawang
HArryt
Technomart, Pasar Bengkel Automotive Digelar di Karawang

Fasilitas lain yang nantinya juga menjadi unggulan adalah area test drive seluas 2,5 ha, saat ini dalam proses pembangunan. Rencananya area ini akan dijadikan tempat uji coba pembeli mobil atau motor baru yang telah dibeli di Technomart. Selain itu dapat dijadikan lokasi promo event Technomart.

Sebagai kota mandiri, selain Technomart, pusat hunian dan komersil Galuh Mas Karawang akan menghadirkan Wonderland Adventure Waterpark (pusat hiburan dan rekreasi keluarga), Festive Walk (pusat gaya hidup, hiburan, kuliner, dan belanja), dan Hotel Mercure, hotel berbintang empat. Semua masih berada dalam tahap pembangunan, dan diharapkan dapat dioperasikan bersamaan pada akhir 2014. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa