Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Otoparts Buka Sekolah Otomotif di SMK 20

Rabu, 30 April 2014 | 16:14 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Dalam program Corporate Social Responsibility (CSR), PT Astra Otoparts Tbk terfokus pada dunia pendidikan di Indonesia. Ini ditunjukkan melalui kerja sama dengan SMK PGRI 20 dengan membuka Pusat Pendidikan dan Pelatihan Otomotif di sekolah tersebut yang peresmiannya dilakukan hari ini (30/4). 

Kerja sama Astra Otoparts dengan SMK PGRI 20 yang berlokasi di Jl.Taruna Jaya, Cibubur, Jakarta Timur, itu sudah terjalin sejak 2007. "Ini merupakan komitmen dari program CSR Astra Otoparts dengan berperan aktif di dunia pendidikan," ujar Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts Tbk.

Para siswa di sekolah ini sudah mulai dipantau sejak duduk di kelas 1, kemudian pada akhirnya nanti akan diberikan kesempatan magang dan bekerja di Shop and Drive. "Dari total sekitar 1.000 karyawan Shop and Drive, 40% berasal dari lulusan SMK PGRI 20," tambahnya.

Pusat Pendidikan dan Pelatihan Otomotif yang ada di SMK PGRI 20 memiliki desain, peralatan dan perlengkapan yang meyerupai outlet Shop and Drive. Diharapkan para siswa dapat lebih mudah beradaptasi dengan dunia kerja nyata nantinya. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa