Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang GP Jerman : Michael Laverty Substitusikan Marco Melandri

Kamis, 9 Juli 2015 | 03:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Noale - Tak perlu waktu lama mencari pengganti Marco Melandri yang memilih mundur dari MotoGP musim ini. Michael Laverty ditunjuk Aprilia Racing Team Gresini bertandem dengan Alvaro Bautista. Michael Laverty ini bukan muka lama di MotoGP karena dua musim sebelumnya (2013-2014) sempat berkiprah di pentas MotoGP bersama tim Paul Bird Racing (PBR).

Musim ini absen dari ajang balap motor prototipe dan memilih berkiprah di kejuaraan balap motor Inggris (British Superbike/BSB) bersama skuad Tyco BMW.

"Saya akan berusaha tampil semaksimal mungkin. Kesempatan emas dan sekaligus berat. Namun saya sudah sempat menjajal RS-GP, semoga bisa memberikan hasil yang terbaik," sesumbar Michael Laverty.

Kehadiran Michael Laverty terhitunga GP Jerman membuat klan Laverty bertambah setelah sebelumnya ada Eugene Laverty di tim Aspar Honda Team yang merupakan adik kandung Michael Laverty.

Sekaligus tak hanya ada satu pembalap bersaudara kandung yang sebelumnya dipegang Aleix Espargaro dan Pol Espargaro. Espargaro kini mendapat rival dari Laverty bersaudara yaitu Eugene Laverty dan Michael Laverty. (otosport.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa