Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Marc Marquez Jatuh Saat Latihan Bebas Keempat

Dimas Pradopo - Sabtu, 2 Mei 2015 | 19:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jerez – Latihan bebas keempat GP Spanyol di sirkuit Jerez (2/5) yang berlangsung 30 menit, diwarnai dengan jatuhnya pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Latihan baru lima menit, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso berada di depan. Kemudian posisinya digantikan rekan setimnya, Andrea Iannone.

Ketika semua pembalap unggulan berada di lintasan, Marquez jatuh di tikungan pertama. Saat itu waktu menunjukkan tinggal 22 menit lagi dan ia berada di urutan 4 tercepat.

Juara dunia dua kali itu tidak dapat melanjutkan aksinya. Motor tunggangannya diamankan petugas sirkuit. Marquez sendiri diantar ojek sepeda motor balik ke garasi tim.

Enam menit kemudian, ia kembali menunggang motor keduanya dan masuk ke lintasan. 

Marquez tampil dalam kondisi luka jari kelingking kiri yang patah saat berlatih dirt track, Sabtu (25/4). Sudah menjalani operasi dan dokter membolehkannya menggeber motor balap.

Hingga berakhirnya sesi latihan bebas keempat ini posisi 5 besar tidak berubah. Iannone, Jorge Lorenzo (Yamaha), Dovizioso, Marquez dan Cal Crutchlow (LCR Honda).

Sementara itu pimpinan klasemen sementara Valentino Rossi berada di posisi 8. (otosport.otomotinet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa