Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Jelang GP Argentina: Harapan Crutchlow Di Sirkuit Baru

Dimas Pradopo - Jumat, 17 April 2015 | 16:52 WIB
No caption
No credit
No caption


Termas de Rio Hondo – Autodromo Termas de Rio Hondo merupakan trek baru bagi Cal Crutchlow, untuk itu ia berharap bisa melakukan hal terbaik di GP Argentina ini.

Sirkuit ini baru masuk kalender MotoGP tahun lalu, tetapi pembalap asal Inggris itu belum pernah merasakan kompetisi di sini, lantaran saat itu bahunya sedang cedera.

Alhasil, pekan ini jadi pengalaman pertama Crutchlow balapan di Termas de Rio Hondo dan berjanji akan melakukan yang terbaik setelah menjalani awal musim yang buruk.

“Meskipun tahun lalu saya menontonnya di rumah, saya pikir kami bisa membuat yang terbaik di latihan bebas pertama sesuai keinginan saya untuk membiasakan diri dengan trek, karena tidak berlomba di sini tahun lalu,” jelasnya.

Menurutnya ini akan jadi akhir pekan yang sulit. Awal yang buruk baginya pada musim ini, karena berada di urutan tujuh klesemen pembalap bukanlah yang diharapkan.

Diakui ia memiliki catatan waktu yang bagus dalam latihan di awal muism ini. Makanya ia menyatakan siap bersaing untuk naik podium dan tertantang melakukan sebaik mungkin di seri ketiga ini.

Crutchlow yang musim ini bergabung di tim CWM LCR Honda setelah hijrah dari Cuati, memang solid dalam latihan di dua seri yang sudah berlangsung.

Ia mampu bertarung di barisan depan di GP Qatar dan Austin, Texas. Menandakan telah beradaptasi baik dengan motor Honda RC213V. Sekarang ia perlu menunjukkan bisa mendapatkan hasil lomba sesuai keinginan. Di balapan terakhir ia mengaku mengalami masalah.

“Mudah-mudahan tidak ada masalah dan bisa berlomba sebaik mungkin,” ujar Crutchlow dalam konferensi pers di Termas de Rio Hondo, Kamis (16/4). (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa