Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Marquez Tercepat Lagi Di Latihan Keempat

Dimas Pradopo - Minggu, 12 April 2015 | 02:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Austin – Latihan bebas keempat Sabtu siang (11/4) di Circuit of The Americas (CoTA), Austin, berlangsung dalam kondisi cuaca mendung, pembalap Repdol Honda mencetak waktu terbaiknya sejak awal dan tidak tergoyahkan. 

Ketika sesi latihan kurang 25 menit dari batas akhir, Jorge Lorenzo mebukukan waktu terbaik 2:04,288 diikuti Marc Marquez, Andrea Dovizioso.

Kemudian Lorenzo mempertajam waktunya jadi 2:03,903. Sayang tak lama kemudian Marquez menggeser Lorenzo dengan 2:03,548. Valentino Rossi berada di urutan ketiga, Dovizoso tetap keempat dan Iannone kelima.

Para pembalap masih terus berpacu dengan waktu. Dovizioso merangsek ke posisi tiga dengan waktu 2:04,255. Posisi sementara 5 besar: Marquez, Lorenzo, Dovizioso, Rossi, Andrea Iannone.

Pembalap Honda, Hiroshi Aoyama yang menggantikan posisi Dani Pedrosa bercokol di urutan 19. Hingga dua menit menjelang akhir, tidak ada perubahan posisi.

Bendera dikibarkan menandai usainya sesi pengambilan waktu. Posisi Sepuluh besar: Marquez, Lorenzo, Dovizioso, Rossi, Andrea Iannone, Scott Redding, Bradley Smith, Yonny Hernandez, Aleix Espargaro, Cal Crutchlow. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa