Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Polisi Tangkap Pencuri Pakaian Balap Lorenzo

Dimas Pradopo - Rabu, 25 Februari 2015 | 22:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Spanyol – Guardia Civil telah menangkap seorang pria di Pulau Mallorca, Spanyol yang mencuri koleksi memorabilia perlengkapan balap Jorge Lorenzo.

Memorabilia juara dunia MotoGP dua kali itu disumbangkan ke Balearic Motorcycle Federation untuk dipajang. Koleksi itu terdiri dari baju balap, helm, sepatu dan sarung tangan.

Seperti dirilis motorcyclenews.com, dua orang sudah didakwa berkaitan dengan kejahatan ini. Satu sebagai perampok, satunya lagi sebagai penerima barang curian (penadah).

Guardia Civil adalah tentara yang dibebani tugas sebagai polisi atau bertindak sebagai kepolisian nasional Spanyol. Mallorca sebuah pulau di Laut Mediterania, pulau terbesar di Kepulauan Balearic, Spanyol.

Lorenzo saat ini tengah mengikuti uji coba MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia. Ini adalah kabar pencurian kedua yang terjadi di dunia balap dan melibatkan orang ternama.

Awal Desember tahun lalu, tim F1 Red Bull dirampok. Pencuri membobol lemari yang berisi koleksi piala dan trofi kejuaraan yang kebanyakan diraih lewat Sebastian Vettel.

Enam orang menggunakan dua mobil mendobrak markas tim Red Bull di Inggris. Sebagian trofi ditemukan di sebuah danau di Inggris. Pelaku belum tertangkap. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa