Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Marc Marquez dan Pedrosa Ngebut Sampai Terbang di Bali!

Dimas Pradopo - Senin, 2 Februari 2015 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bali - Setelah melakukan launching tim (1/2), duet pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa melakukan serangkaian kegiatan santai di sebuah pantai di Tanjung Benoa. Dari ngebut di atas jetski hingga menjajal jet water board.

Sebelumnya, keduanya main bola dulu dengan para pembalap Honda asal Indonesia. Pembalap yang beruntung adalah M Fadli, Gerry Salim, Dimas Ekky, Andi Gilang, Aditya Pangestu, Yogha Dio Syahputra dan Muhammad Febriansyah.

No caption
No credit
No caption


Setelahnya dilanjut dengan menjajal ngebut di atas jetski. Tanpa persiapan, mereka ternyata langsung familier bahkan berani ngebut tanpa didampingin instruktur. Bahkan Marquez yang mengaku baru pertama datang ke Bali ini terlihat mampu menikung dengan cepat.

Kesenangan ini berlanjut dengan permainan jet water board. Kaki kedua pembalap ini diikat pada sebuah papan yang memiliki pelontar ke atas. Mereka seperti terbang di atas air.

No caption
No credit
No caption


"Funny day di pantai, pengalaman yang mengagumkan," ungkap Dani Pedrosa saat bermain jet water board.  Hemmm.. Jadi relaksasi sebelum mengikuti sesi latihan resmi di Sepang minggu ini ya! (otomotifnet.com)

Galeri Fotonya klik di sini 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa