Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Ini Alasan HRC Launching Tim Repsol Honda di Bali

Dimas Pradopo - Minggu, 1 Februari 2015 | 18:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Bali - Sebuah kejutaan ketika tim balap MotoGP dari pabrikan Honda merilis motor dan timnya untuk musim 2015 di Indonesia, tepatnya di Pulau Dewata, Bali. Alasannya disampaikan langsung oleh Direktur Marketing PT Astra Honda Motor, Margono Tanuwijaya.

"Tim Repsol Honda memilih Indonesia karena mengetahui penggemar MotoGP di negeri ini yang luar biasa," buka Margono.

"Dan kami menawarkan Bali sebagai lokasi karena ‎kami ingin membuat Pulau Dewata semakin mendunia sebagai tujuan wisata," jelasnya dan disambut baik oleh pihak Repsol Honda.

Margono juga menjelaskan jika pihak PT AHM tetap mendukung tim balap yang tahun lalu menjadi juara dunia MotoGP lewat pembalapnya Marc Marquez ini. Komitmen sponsorship dengan logo One Heart dan Satu Hati tetap dilakukan.

Sepanjang musim balap MotoGP 2015, logo One HEART akan menghiasai bagian depan dan lengan tangan kiri racing suit, cover body kanan dan rear fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team.

Sementara itu, logo Satu HATI akan terlihat pada punggung dan lengan tangan kanan racing suit, cover body kiri dan rear fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team.

Selain itu, logo tersebut juga disematkan pada seluruh seragam kru Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2015. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa