Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Yamaha Rilis Tim 2015 di Madrid, Ini Tampangnya!

Dimas Pradopo - Kamis, 29 Januari 2015 | 10:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Madrid - Sebelum tes resmi MotoGP tangga 4 Februari 2015 mendatang, tim pabrikan MotoGP Yamaha berkumpul di Madrid, Spanyol untuk merilis tampilan baru timnya. Kota Maadrid tentunya jadi pilihan karena ini adalah home base untuk sponsor terbesar mereka, Movistar.

Movistar dan Yamaha MotoGP bekerja sama di tahun keduanya musim 2015 ini dalam rangkaian kontrak selama 5 tahun dari 2014 hingga 2019 mendatang. Agak berbeda, karena logo Movistar jadi lebih besar.

Selain itu tampilan luar fairing Yamaha YZR-M1 tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ini jadi lebih membulat. Tentunya berhubungan dengan aerodinamika saat ngebut di sirkuit.

Peresmian tim ini dihadiri langsung oleh president of Telefonica Espana, Luis Miguel Gilperez, General Manager Yamaha Motor Co., Ltd’s Motorsport Division, Kouichi Tsuji, Managing Director Yamaha Motor Racing Srl, Lin Jarvis dan Movistar Yamaha MotoGP’s Team Director, Massimo Meregalli.

"Tahun ini kami telah memutuskan untuk merilis motor baru di rumah Movistar, di Districto Telefonica di Madrid. Dari sini musim baru dimulai dan petualangan baru bagi kita semua," buka Lin Jarvis.
 
"The "M" untuk Movistar pada fairing M1 kami bahkan lebih besar tahun ini mewakili persatuan yang lebih besar antara kami. Kami sekali lagi beruntung memiliki dua juara besar dalam tim dan dua pembalap terbaik di dunia yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Keduanya ingin mencapai tujuan mereka, untuk memenangkan balapan dan untuk memenangkan gelar," sambungnya. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa