Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Cedera Lutut, Aleix Espargaro Dilarang Latihan

Dimas Pradopo - Senin, 22 Desember 2014 | 14:15 WIB
No caption
No credit
No caption



Spanyol - Pebalap Suzuki MotoGP, Aleix Espargaro sepertinya akan menghabiskan musim dinginnya dengan beristirahat ketimbang latihan. Pasalnya saudara kandung dari Pol Espargaro ini mengalami kecelakaan.

Kecelakaan yang dialami Aleix ini terjadi ketika dirinya tengah berlatih dirt track di Robert Ranch milik mantan juara GP500, Kenny Robert Jr di Catalunya, Spanyol (6/12). Akibat insiden ini, Aleix mengalami cedera ligamen pada lututnya.

Meskipun tidak harus menjalani operasi dan mampu berjalan, namun pebalap asal Spanyol ini dilarang keras oleh tim dokter untuk menunggangi motor selama beberapa pekan. Akibatnya jadwal latihan Aleix selama musim dingin akan terganggu.

"Ligamen lutut kiri saya robek. Saya mengunjungi Dr. Ming guna melakukan pemeriksaan dan untungnya tidak perlu dilakukan operasi. Saya akan melakukan fisioterapi setiap hari selama sebulan secara intensif dan saya akan baik-baik saja." tukas juara dunia kelas Open 2014.

Jika Aleix menurut saran sang dokter, maka pebalap berusia 25 tahun ini akan pulih total sebelum melakoni sesi tes pra musim MotoGP yang akan digelar di Sepang, Malaysia pada Februari mendatang. (otosport.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa