Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Lorenzo Juarai Balap Ketahanan 12 Jam

Selasa, 16 Desember 2014 | 16:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Abu Dhabi - Tidak haya piawai menggeber tunggangannya dan meraih sukses  di ajang MotoGP, Jorge Lorenzo juga sukses meraih kemenangan dalam debutnya di balap Gulf 12 Hours di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi yang berlangsung pada akhir pekan lalu.

Dalam balap ketahanan ini, Lorenzo membela tim Kessel Racing dengan mengendarai Ferrari 458 GT3 Challenge Evo bersama Liam Talbot, Marco Zanuttini dan Jacques Duvyer. Mereka berempat saling bergantian untuk balapan selama 12 jam.

Tim Kessel Racing memulai lomba dari posisi ke-13 dari 23 mobil peserta. Mereka menjalani dua sesi balap, yakni sesi siang dan malam hari. Meskipun sempat  mengalami kecelakaan hanya 40 menit menjelang finish. Keempat pebalap ini sudah unggul jauh dari tim Villorba Corse dan memastikan meraih kemenangan di kelas Gentleman.


"Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan kami bahkan menang di kategori kami yang menempati posisi ke-18 dalam klasemen keseluruhan." ungkap Lorenzo girang.

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP ini akan kembali menjalani kegiatannya di MotoGP pada uji coba pramusim pertama yang akan digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 4-7 Februari mendatang. (otosport.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa