Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Crutchlow Sukses Jalani Operasi Bahu

Rabu, 19 November 2014 | 15:15 WIB
No caption
No credit
No caption



London - Cal Crutchlow sukses menjalani operasi bahu kirinya setelah menyelesaikan debut perdananya bersama tim LCR Honda di sesi tes pra musim lalu yang berlangsung di Valencia, Spanyol.

Mantan pembalap Ducati ini menjalani operasi terakhir di Rumah Sakit Alexandra di Cheadle untuk mengangkat plat yang tertanam di tulang selangka kirinya setelah mengalami kecelakaan di GP Inggris tahun 2011 silam. Selain itu Crutchlow juga menjalani pembersihan arthritis di bahu kirinya.

"Saya punya arthritis pasca operasi tahun 2010 silam. Arthritis itu harus dibersihkan karena saat cuaca dingin saya akan sangat kesakitan. Dan saya tidak bisa berkendara dengan kondisi kesakitan." ujar mantan juara WSS tersebut.

Akhir bulan ini, Crutchlow pun akan pergi ke Amerika Serikat guna melakoni latihan musim dingin. "Saya juga punya plat akibat kecelakaan di Silverstone tahun 2011. Saya ingin plat itu dikeluarkan, karena jika terlalu lama di sana, maka akan terjebak di dalam tulang."(otosport.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa