Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Penghilang Stres Ala Scott Redding

Minggu, 9 November 2014 | 15:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Valencia - Usai melakoni sesi kualifikasi MotoGP yang berlangsung di Valencia, Spanyol kemarin(8/11). Pembalap GO&FUN Honda Gresini, Scott Redding melakukan hal yang cukup berbahaya dengan mencoba menempelkan kepalanya ke aspal saat memasuki tikungan. Namun baginya itu hanya bercandan guna menghilangkan stres sebelum melakoni seri terakhir.

"Saya pikir ini akan menarik perhatian dan saya hanya bermain-main. Saya menikmati akhir pekan ini karena tidak stres dan saat saya melihat foto , saya pikir saya cukup dekat dengan aspal." ujar Redding tersenyum.



"Sebelum melakukan itu saya bilang ke pacar saya dan juga berbicara dengan Jack Miller, karena dia juga melakukan beberapa hal gila. Saya hanya mendekatkan kepala saya ke aspal namun tidak menyentuhkannya ke aspal karena jika saya melakukan itu, orang dari Shark akan menendang pantat saya."

Redding yang akan memulai jalannya lomba terakhirnya bersama tim Gresini di posisi ke-14. Pembalap asal Inggris ini akan memulai debutnya bersama tim pabrikan Marc VDS Honda pekan depan dengan menjalani serangkaian test di Valencia.(otosport.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa