Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Lorenzo Kesal Dibuntuti Rossi

Minggu, 9 November 2014 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption

Valencia - Jorge Lorenzo merasa kesal dengan rekan satu timnya, Valentino Rossi yang berhasil meraih pole position di seri terakhir MotoGP musim 2014 yang berlangsung di Valencia, Spanyol(8/11). Lorenzo mengganggap rekan satu timnya tersebut membuntuti dan mencuri racing linenya sehingga berhasil menjadi yang tercepat. Sementara  Lorenzo sendiri hanya mampu menempati posisi start di urutan keempat.

Lorenzo yang di menit-menit akhir masih bercokol di posisi kedua, namun posisinya melorot setelah Rossi mampu mencetak waktu terbaiknya di akhir sesi kualifiaksi kemarin. Lorenzo beranggapan pole posisition yang berhasil diraih rekan satu tinya tersebut berkat mengikuti racing linenya di lap-lap terakhir.

"Posisi keempat merupakan tempat yang baik mengingat semua catatan waktu  pembalap sangat dekat. Saya mencoba melakukan putaran yang baik, saya berhasil melakukannya dengan baik namun saya melakukan kesalahan. Saya melebar dan saya kehilangan waktu saya." ujar Lorenzo.

"Masalah lainnya adalah Valentino yang menunggu dan mengambil keuntungan berada dibelakang saya untuk meningkatkan waktunya. Memang beberapa pembalap melakukan ini dan saya lebih suka tidak ada yang melakukan ini. Anehnya Valentino melakukannya, dan ini sangat tidak diharapkan dia melakukannya. Tapi terkadang semua orang bisa melakukannya dan jika itu terjadi membuat kehilangan posisi  terbaik anda."

Memang kedua pembalap satu tim ini tengah bertarung memperebutkan posisi runner up musim 2014. Rossi yang berhasil meraih pole posisition dan lebih unggul 12 poin dari Lorenzo sudah pasti memiliki kesempatan lebih besar dari Lorenzo untuk menang. Namun Lorenzo tentunya tidak akan tinggal diam untuk meredam rekan satu timnya itu guna meraih juara kedua MotoGP 2014. Jadi mari kita lihat saja pertarungan mereka di seri terakhir MotoGP musim 2014.(otosport.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa