Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Puniet Siap Jajal Suzuki GSX-RR di Valencia

Rabu, 5 November 2014 | 15:35 WIB
No caption
No credit
No caption

Valencia - Suzuki MotoGP sudah dipastikan akan membuat debut Suzuki GSX-RR di MotoGP Valencia 2014 akhir pekan ini (9/11). GSX-RR berlaga perdana di Sirkuit Ricardo de Tormo sekaligus untuk merasakan langsung atmosfir MotoGP, sebelum berlaga dalam satu musim penuh tahun depan. Ini juga penampilan perdana Suzuki di ajang MotoGP sejak tahun 2011 silam.

Suzuki GSX-RR akan langsung bertarung dengan Honda RC213V dan Ducati Desmosedici serta Yamaha M1. Suzuki pun mempercayakan Randy de Puniet untuk menggeber motor racikannya tersebut sebagai pembalap wild card.

Ini seperti kado istimewa yang diberikan oleh Suzuki kepada Puniet. Pasalnya Puniet yang merupakan pebalap uji coba untuk pengembangan Suzuki GSX-RR dalam dua tahun terakhir, sudah lama tidak berlomba di ajang MotoGP.

"Saya siap untuk kembali balapan, karena saya rindu balap. Saya gembira dengan keputusan yang diambil di akhir musim ini, kami tidak menetapkan target dan saya pun tidak berada dibwah tekanan." ungkap pembalap asal Perancis ini.

Tapi sangat disayangkan, dia tidak menjadi pebalap Suzuki MotoGP di musim 2015. Dan Puniet akan tetap menjadi pembalap tester tahun depan bagi Suzuki MotoGP sekaligus berlaga di WSBK musim 2015 mendatang bersama Crescent Suzuki.

 "Apapun yang terjadi nanti tidak akan mengubah masa depan saya. Bagi saya perlombaan besok adalah hadiah."(otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa