Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moto2 : Meski Rabat Juara Dunia, Bos Marc VDS Tetap Incar Juara Kedua

Senin, 27 Oktober 2014 | 18:30 WIB
No caption
No credit
No caption

Sepang - Estave Rabat yang berhasil menyabet gelar juara dunia Moto2 musim 2014 serta Mika Kallio yang berpeluang menempati juara kedua, ini merupakan torehan terbaik mereka di musim ini. Berkat performa terbaik yang ditampilkan oleh para pembalap andalannya musim 2014 kali ini membuat presiden Marc VDS Racing Team, Marc van der Straten memuji kinerja para ridernya tersebut.

"Ini adalah hari yang terbaik, untuk saya pribadi, untuk tim dan untuk Tito yang berhasil menjadi juara dunia Moto2 musim 2014. Ini akan selalu tersimpan dalam kenangan saya, atas hasil musim ini saya sangat bangga dengan Tito dan tim." tukas Straten.

"Kami menjadi pendatang baru di tahun 2010 tapi target kami jelas, yaitu untuk menjadi juara dunia Moto2. Kami pun kian dekat dengan tujuan kami di tahun 2013 bersama Scott Redding, tapi tahun ini kami mendominasi."

Dengan hasil terbaik yang berhasil diukir Rabat tidak lantas membuat Straten puas. Orang yang paling berpengaruh di dalam tim ini pun memiliki ambisi untuk mengakhiri musim dengan hasil yang lebih baik lagi.

"Tidak hanya dengan Tito yang berhasil menjadi juara dunia, tujuan kami sekarang adalah mengamankan posisi kedua. Jika Mika mampu mengamankan posisi kedua maka akan memberi kami juara satu dan dua di musim ini. Dan belum ada satu pun tim yang mampu meraihnya sejak tahun 2000."(otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa