Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mampir ke Motoritz, Nicky Hayden Edukasi Konsumen Dainese di Indonesia

Dimas Pradopo - Selasa, 21 Oktober 2014 | 15:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Selain Marc MArquez dan Dani Pedrosa, dua pembalap MotoGP lainnya juga datang ke Indonesia. Mereka adalah Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama dari tim Aspar M7 yang hari ini (21/10) melakukan beberapa road show di Jakarta.

Siang tadi, keduanya menyambangi gerai Motoritz di bilangan Jakarta Selatan. Agendanya memberikan testimoni seputar riding gear yang biasa mereka gunakan di ajang balap motor terkencang ini.

"MotoGP merupakan balapan paling bergengsi, mereka memberikan edukasi edukasi langsung mengenai Dainese ke customer jadi mereke akan lebih percaya kalau ada komentar dari pembalapnya," buka Brian Genessa, President Director PT Mobile Multimedia (Motoritz).

Kedua pembalap yang bertarung di ajang MotoGP ini memang sangat membutuhkan perlengkapan balap yang mumpuni, dan mereka mempercayakan pada Dainese untuk menunjang performanya sekaligus memberikan keamanan.

"Kami butuh Apparel yang ringan, nyaman serta aman dan Dainese memberikan itu. Wearpack kami pun dilengkapi dengan air back, itu memberikan keamanan lebih bagi kami. Keamanan adalah hal yang terpenting dalam balapan," tukas hayden dalam sesi wawancara.

Pembalap asal Amerika Serikat yang pernah menjadi juara di MotoGP pada musim 2006 ini dijadwalkan akan bertolak ke Malaysia malam nanti untuk persiapan seri MotoGP di Sepang Malaysia akhir pekan nanti (25-26/10). (otosport.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa