Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Ini Target Rossi di Sisa Tiga Seri Balapan Terakhir

Jumat, 17 Oktober 2014 | 09:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Phillip Island - Penggemar motogp tak perlu patah semangat sekalipun gelar juara dunia sudah direbut Marc Marquez di Motegi, lalu. Persaingan masih tetap seru, terutama antara Valentino Rossi dan Dani Pedrosa yang mengantongi nilai sama 230 angka dan dibayangi Jorge Lorenzo dengan 227 angka.

Mantan juara dunia 9 kali (dari tiga kelas berbeda) Valentino Rossi tengah berjuang untuk bisa finish di depan kedua pesaingnya. Baik itu di Phillip Island, Sepang (Malaysia) atau Valencia (Spanyol) nanti.

Ketika ditanya apa bertarung merebut posisi kedua jadi kebanggaan? "(Berjuang tempat kedua) pasti kurang menarik, tetapi tulus. Ini adalah pertanyaan pribadi dari lebih sekitar posisi kedua. Karena, setiap minggu akan bertarung dengan tiga pembalap lainnya," jelas Vale - sapaan keseharian Rossi.

Tahun ini, lanjut Rossi, dirinya sangat dekat dalam banyak kesempatan. Memang benar bahwa Marc telah memenangkan banyak balapan, tapi kami berjuang sangat banyak bersama-sama. Juga jarak di akhir lomba selalu sangat dekat, seperti di Motegi.

"Jadi itu akan menarik karena meskipun hanya untuk posisi kedua. Itu antara saya, Lorenzo, dan Pedrosa menjadi pertarungan yang baik. Ini akan menjadi penting untuk sisa tiga balapan terakhir," sebut Rossi.

Target Rossi di sisa tiga seri ke depan, dirinya harus bisa finish di depan kedua pesaingnya. Memang, tugas berat Rossi adalah harus bmisa membendung Pedrosa karena tim Honda akan menberi dukungan penuh setelah gelar juara dunia jatuh ke tangan  Marquez. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa