Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Berlomba di Tanah Kelahiran Jadi Motivasi Tambahan Buat Aoyama

Rabu, 8 Oktober 2014 | 16:30 WIB
No caption
No credit
No caption

Jepang - Jelang gelaran MotoGP seri ke-15 yang akan di selenggarakan di sirkuit Motegi, Jepang pada hari Minggu(12/10). Pembalap tuan rumah, Hiroshi Aoyama mendapat motivasi ekstra untuk tampil sempurna di tanah kelahirannya tersebut.

Aoyama yang menjadi satu-satunya pembalap Jepang yang bertarung di kelas para raja dan mampu finish di posisi kedelapan pada seri Aragon lalu. Namun nasib pembalap Drive M7 Aspar ini kurang begitu baik, pasalnya posisinya di Aspar tergeser oleh Eugene Laverty yang pada musim depan akan menggantikannya.

Sementara rekan satu timnya, Nicky Hayden sudah memeperpanjang kontrak hingga dua musim mendatang.Dengan kondisi tersebut sudah jelas Aoyama butuh tim baru untuk menghadapi musim 2015 mendatang. Namun lepas dari itu semua, Aoyama merasa sangat termotivasi untuk tampil terbaik di tahan kelahirannya.

"Berlomba di Jepang selalu menjadi sumber motivasi tambahan, karena saya dikelilingi oleh keluarga saya, teman-teman dan fans. Kami hadapi perlombaan ini dengan baik, kami mengambil langkah besar di Aragón dan kami yang bergerak ke arah yang benar." ungkap Aoyama.

"Kami membuat beberapa perubahan settingan yang meningkatkan handling dan kecepatan motor, jadi mudah-mudahan kita bisa terus memperbaikinya di Motegi. Aku tahu sirkuit dengan baik, ini merupakan hal yang baik. Tetapi lintasan lurus dan panjang tidak akan banyak membantu dibandingkan dengan tim pabrikan."

"Meski demikian, kami akan melakukan yang terbaik. Di Aragon lalu kami berhasil mendekati pembalap pabrikan. Jadi mari kita lihat apakah kita bisa mendapatkan lebih dekat lagi di Motegi. Motegi, Phillip Island dan Sepang adalah trek yang sangat berbeda, tetapi kami memiliki settingan dasar yang baik sehingga kami optimis menghadapi tiap perlombaan."(otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa