Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Rossi Semangat Memburu Gelar Runner-up Dunia

Rabu, 8 Oktober 2014 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Motegi - Meski gelar juara dunia sudah hampir pasti jatuh kedalam pelukan Marc Marquez, tidak mengurangi magnet persaingan di sisa 4 seri balapan. Termasuk dalam gelaran MotoGP Jepang sebagai seri-15, pekan ini (12/10), perebutan posisi runner-up dunia masih seru.

Setidaknya, ada tiga pembalap memiliki peluang sama, yakni Dani Pedrosa dengan 217 angka. Pembalap Honda ini ditempel ketat oleh Valentino Rossi yang hanya trertinggal 3 angka. Sementara Jorge Lorenzo berada di belakang mereka dengan 202 angka.

"Aku berharap untuk tripleheaders di sisa balapan di luar negeri. Aku merasa lebih baik, juga dengan sepeda motor," jelas Rossi. The Doctor merasa sangat baik setelah mengalami kecelakaan di Aragon.

Dalam kecelakaan di Spanyol lalu, Vale mengalami geger otak dan diduga kehilangan kesadaran. Mantan jura dunia motogp tujuh kali itu terlalu melebar di awal lomba dan sejurus kemudian terlempar hebat dari YZF-M1 saat menginjak rumput buatan.

"Aragon merupakan akhir pekan balapan yang sangat sulit, tetapi ada banyak aspek positif. Di antaranya, kondisi sepeda motor benar-benar ok dan tim saya melakukan pekerjaan yang baik," sebut Rossi.

Perjuangan merebut runner-up dunia, menurut Rossi, semakin menarik. "Kita akan mencoba untuk mencapai hasil terbaik. Jepang bukan salah satu trek favorit saya, termasuk Aragon, tetapi kita masih bisa melesat dengan baik. MotoGP ini rumah Yamaha, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang bagus," tutup Rossi. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa