Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moto2: Mika Kallio Gagal Berlaga di MotoGP 2015

Selasa, 7 Oktober 2014 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Eropa - Pembalap Moto2 Mika Kallio asal Finlandia gagal untuk kembali ke kelas tertinggi MotoGP bersama NGM Forward Racing Team tahun depan. Peluangnya itu telah diisi oleh mantan juara dunia moto2 Stefan Bradl yang proposalnya 11 jam lebih dulu masuk akhir bulan lalu.

Meski, ia sendiri sudah melakukan diskusi dengan beberapa tim motogp. Seperti di antaranya sama Aspar Honda, juga sudah bicara panjang lebar tentang kesepakatan untuk bergabung dengan Aprilia.

Bos NGM Forward Giovanni Cuzari mengatakan:"Kami mencoba dengan Mika, tapi dia memutuskan lebih fokus ingin memenangkan kejuaraan dunia moto2 bersama Italtrans."

Diakui oleh Giovanni, pihaknya terlambat membuat proposal di Misano. Dan Mika ketika ditawarkan sudah berjabat tangan dengan Italtrans.

"Kami kehilangan beberapa waktu sampai juga tidak mendapatkan Scott (Redding) lantaran kami tertarik padanya. Tapi, ketika itu jelas, Scoot tidak bersedia kami membuat tawaran untuk Mika," tegas Giovanni.

Ya, Mika tahun depan akan membela skuad Italtrans dengan target meraih gelar juara dunia moto2. Posisinya di tim Marc VDS akan diisi oleh adik Marc Marquez, Alex Marquez. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa