Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP: Akhirnya, Loris Baz Bisa Tampil di MotoGP Tahun Depan

Selasa, 7 Oktober 2014 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Eropa - Soal tinggi badan tidak menghalangi karir Loriz Baz untuk menapak ke arena MotoGP. Pembalap asal Perancis yang kini berlaga di kejuaraan dunia superbike (WSBK) bersama tim Kawasaki, pada 2015 dipastikan hijrah ke kelas premier motogp.

Baz akan membela NGM Forward Racing Team yang sudah diumumkan oleh manajemen tim. Pembalap berusaia 21 tahun itu akan berpasangan sama Stefan Bradl (24 tahun) dari Jerman.

"Sangat senang menyambut kedatangan Loris Baz di tim kami. Ia pembalap muda yang telah terbukti sangat cepat di WSBK dan kami ingin memberinya kesempatan untuk menunjukkan bakatnya," jelas Giovanni Cuzari, pemilik tim NGM.

Giovanni sangat termotivasi menampilkan dua pembalap muda di skuadnya. Selain itu, tim NGM merupakan tim pencari bakat bersama Yamaha. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa