Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP: Danilo Petrucci Gantikan Posisi Iannone di Tim Pramac Ducati

Kamis, 2 Oktober 2014 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Italia - Pembalap muda MotoGP Danilo Petrucci akan membela tim Pramac Ducati musim balap 2015. Pembalap berusia 23 tahun ini telah menandatangani kontrak 2 tahun dan dirinya akan menggantikan posisi Andrea Iannone yang dipinang tim pabrikan Ducati.

MotoGP bukan arena baru bagi pembalap asal Italia ini. Ia sudah mengikuti panasnya kompetisi di kelas premier itu sejak 2012 bersama tim IodaRacing dengan sasis Suter. Tahun ini, tim mengkuisisi ART Aprilia.

Ketika tampil di Aragon, Spanyol, pekan lalu, Petrucci menyentuh finish urutan ke-11. Ia senang bisa bersaing di motogp dengan menunggang Pramac Ducati.

"Saya senang telah mencapai kesepakatan dengan Pramac Racing, tim yang telah membantu untuk mempromosikan pengembangan pembalap muda," terangnya. Selain bangga, lanjutnya, saya termotivasi punya kesempatan naik Ducati.

Ia akan mengerahkan semaksimal kemampuan dari apa yang telah diterimanya dari Pramac Racing. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Giampiero Sacchi karena telah memberi kesempatan untuk memulai balap di tingkat lebih tinggi," ujarnya. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa