Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Team Suzuki MotoGP Berharap Banyak pada Vinales

Rabu, 1 Oktober 2014 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Cologne - Team motoGP Suzuki siap berlaga pada MotoGP musim depan. Nah Maverick Vinales merupakan salah satu pembalap baru Suzuki, yang ternyata diharapkan dapat membawa kejayaan kembali pabrikan berlogo S ini di MotoGP.

Pembalap yang lahir 12 Januari 1995 ini tentu saja sangat diandalkan Suzuki ketika tampil di musim 2015. Apalagi dengan usianya yang terbilang muda, Davide Brivio, Manager Team Suzuki MotoGP berharap banyak pada pembalap yang saat ini membalap untuk Paginas Amarillas HP 40 di kelas Moto2.

"Dengan usia yang baru 19, Vinales punya talenta bagus. Di Moto3 dia juara dunia, Moto2 sebagai rookie sangat oke. Meskipun kondisinya sulit, tapi kami optimis bisa terus menang dan menang," ungkap Brivio saat berbincang di pameran Intermot di Cologne Jerman, kemarin (30/9).

Brivio sendiri, yang pernah membawa Valentino Rossi berjaya bersama Yamaha tentu ingin mengulang kejayaan tersebut yang kini berada dipundak pembalap muda seperti Vinales.

"Ini tantangan baru untuk saya, untuk berjaya bersama pembalap muda, seperti dulu bersama Rossi. Mencoba untuk menang kembali di situasi yang sulit saat ini, dengan merek baru juga pembalap baru. Tapi para pembalap kami punya motivasi tinggi, jadi kami akan coba mewujudkan itu lagi," pungkas Brivio. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa