Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP :Aleix Espargaro dan Maverick Vinales Resmi jadi Pembalap Suzuki MotoGP Musim Depan

Rabu, 1 Oktober 2014 | 07:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Cologne - Disela kemeriahan pembukaan pameran Intermot Motorcycle Fair 2014 yang dihelat di Cologne, Jerman, Suzuki Motor Europe memperkenalkan pasangan pembalap barunya untuk bertarung di MotoGP musim depan. Para pembalapnya adalah Aleix Espargaro dan Maverick Vinales  

Informasi ini disampaikan langsung Team Manager Suzuki MotoGP, Davide Brivio saat berbincang di pameran Intermot yang dihadiri langsung otomotifnet.com, kemarin (30/9).

"Kita sudah memilih (Aleix) Espargaro dan (Maverick) Vinales. Mereka berdua merupakan great tallent. Kita berharap mereka bisa tumbuh bersama keluarga Suzuki," buka Brivio.

Aleix Espargaro sendiri saat ini membalap untuk NGM Forward Racing dan Maverick Vinales membalap bersama SPA Paginas Amarillas HP 40Kalex di kelas moto2. Suzuki berharap bergabungnya dua pembalap ini bisa menambah daya gedor Suzuki di motoGP. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa